Welcome To The Blog Lamongan

Barcelona Di Tahan Imbang Sama Real Betis

13 Mei 20121komentar

Blog Lamongan - Barcelona harus puas dengan angka yang diperoleh dalam pertandingan melawan Real Betis pada laga terakhir La Liga di Estadio Benito VillamarĂ­n, Minggu (13/5) yang berakhir imbang 2-2.

El Barca sebenarnya sempat unggul satu gol terlebih dahulu ketika Sergio Busquets sukses menceploskan bola ke gawang yang dikawal Casto pada menit sembilan dan skor 1-0 tidak berubah hingga babak pertama usai meski sebenarnya tim memberikan tekanan hebat.

Di awal babak kedua, Barca dikejutkan dengan kartu kuning kedua yang diterima oleh Dani Alves. Bek asal Brasil itu diusir keluar setelah melakukan pelanggaran kepada Montero. Bermain dengan 10 orang membuat Barca sedikit menurunkan tempo. dan merubah skema permainan. Afellay ditarik keluar untuk digantikan dengan Martin Montoya, sementara Messi sedikit ditarik ke tengah dan meninggalkan Pedro sendirian di depan.

Malapetaka bagi tim tamu mulai hadir pada menit 53. Bek sayap Dani Alves melakukan pelanggaran keras terhadap Jefferson Montero dan wasit mengeluarkan kartu kuning kedua sekaligus mengusirnya dari tengah lapangan.

Tidak mau kehilangan muka dan berada di atas angin dengan jumlah pemain yang lebih banyak, Betis sukses memutar situasi dengan membobol gawang Barca dua kali dalam tempo lima menit tepatnya di menit 71 dan 75 melalui aksi Ruben Castro.

Dalam keadaan tertinggal, Josep Guardiola memasukkan Andres Inesta dan Cristian Tello. Hasilnya cukup efektif, tenaga baru membuat mobilitas permainan Barca kembali hidup. Lionel Messi mendapat kesempatan untuk mencetak golnya ke-51 musim ini melalui eksekusi tendangan bebas di menit akhir pertandingan, namun sayangnya bola hasil tendangan striker asal Argentina ini masih membentur mistar gawang.

Kerja keras Barca untuk mencari gol tak sia-sia, setelah Seydou Keita mencetak gol penyama kedudukan di tambahan waktu babak kedua. Hasil imbang 2-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.
Share this article :
Loading...

+ komentar + 1 komentar

13 Mei 2012 pukul 15.15

padahal ane berharap lebih nih ama barca...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger