Welcome To The Blog Lamongan

Gaji Pemain Telat, LA Mania Galang Dana Solidaritas Untuk Persela

10 Jul 20121komentar

BLOG LAMONGAN - Kelompok suporter LA Mania dan LA Nita, mulai minggu kemarin (08/07/2012) sudah melakukan penggalangan dana yang nantinya akan diberikan kepada para pemain yang belum menerima haknya berupa gaji selama tiga bulan.

"Dan perlu di ingat buat masyarakat kota lamongan dan para pejabatan pemerintah kota lamongan Kegiatan penggalangan dana ini murni dilakukan sebagai bentuk rasa hormat kami kepada pemain yang telah berjuang dalam kondisi yang penuh keprihatinan ini," kata seorang Sporter LA Mania (Khoirul Malunk).

Ditambahkan pula olehnya bahwa penggalangan dana tersebut tidak bertujuan untuk mengecilkan arti manajemen tim. Namun sebaliknya kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadi pelecut semangat Sporter LA Mania dan seluruh pengurus untuk selalu berbuat yang terbaik demi PERSELA LAMONGAN.

"Kegiatan ini tidak hanya dibatasi untuk anggota LA Mania yang lain, tetapi seluruh masyarakat yang mencintai dan peduli pada Persela Lamongan, serta mempercayakan dananya kepada kami untuk diberikan kepada pemain Persela Lamongan," tambahnya.

"Harapannya, bisa terkumpul sebanyak-banyaknya. Jika jumlahnya sudah memadai, maka akan segera kami berikan nanti ketika Persela melawan Arema 11 Juli. Tetapi, kami akan tetap membuka penggalangan dana ini hingga pertandingan nanti," ujarnya.

Ia berharap, tim Persela Lamongan yang telah memperoleh prestasi cukup bagus dapat terus meneruskan langkahnya ke babak tiga besar Indonesia Super League.
Share this article :
Loading...

+ komentar + 1 komentar

10 Juli 2012 pukul 23.49

ini ak testimoni penyesatan bung,,, join balik y bung www.tezpen.tk

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger