Welcome To The Blog Lamongan

Marcio Souza Mencoba Melamar Persela Lagi

12 Okt 20110 komentar

Blog Lamongan - Nama - nama besar pemain asing yang mengikuti seleksi di Persela Lamongan ternyata tidak mampu memikat pelatih Miroslav Janu. Pelatih baru tim berjuluk Laskar Joko Tingkir terseut kemarin mencoret 4 pemain asing yang melakukan seleksi di Persela.

Empat legiun asing yang di coret tersebut yakni Marcio Souza, striker asal Brazil yang juga pernah bermain untuk Persela dan terakhir memperkuat Deltras Sidoarjo, Lolus Wagner, stoper juga asal Brazil sebelumnya memperkuat PSMS Medan. Selanjutnya Luis Penna, striker asal Uruguay, sebelumnya memperkuat GU Gresik. dan Roland Stevco, striker asal Slovakia yang baru akan bermain di Indonesia.

Dengan dicoretnya empat pemain asing tersebut, saat ini bertahan tida pemain asing di Persela. Yakni Gustavo Lopez, gelandang asal Argentina yang sudah cukup lama mendapatkan tiket untuk dikontrak. Kemudian Roman Golian, stoper asal Slovakia yang sebelumnya memperkuat Arema Malang, meski baru mengikuti seleksi tapi hampir pasti akan direkrut, dan legiun asing lainnya yakni Kim Young Ho, striker asal korea yang peluangnya masih fifty-fifty meski sebelumnya peluangnya sedah menguat. Namun sejak pelatih beralih dari Eduard Tjong ke janu, peluangnya menjadi fifty-fifty. 

Menurut wakil sekretaris Persela, Yunan Achmad, untuk empat asing di atas sudah pasti dicoret karena pelatih menilai belum sesuai dengan kebutuhan tim. "Saat ini tingal 3 pemain asing yang ada sehingga masih perlu ada penambahan lagi, terutama untuk striker asing non Asia".

Yunan mengungkapkan, untuk mengisi kekurangan posisi pemain asing non asia tersebut, besok dijadwalkan akan datang Ngon A Djam untuk mengikuti seleksi. Legiun asing asal Kamerun tersebut sebelumnya pernah mempekuat Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya. "Tidak menutup kemungkinan masih akan datang lagi pemain asing yang akan mengikuti seleksi di Persela"

Menutur Yunan, Persela memiliki cukup banyak waktu untuk membentu skuad sebaik mungkin. Sebab tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut baru akan melakoni pertandingan perdana Indonesia Premier League (IPL) pada tanggal 27 November 2011 mendatang.
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger