Welcome To The Blog Lamongan

Persela Hadapi Persib - Tanpa Kapten Gustavo Lopez

6 Mar 20120 komentar

Persela Hadapi Persib Tanpa Kapten Gustavo Lopez
Gustavo telah menjadi roh permainan Persela musim ini.
Ketajaman Persela Lamongan dipastikan akan berkurang saat menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, 11 Maret mendatang. Playmaker sekaligus kapten Gustavo Lopez dipastikan absen di laga tersebut.

Gustavo dipastikan absen saat melawan Persib karena akumulasi kartu kuning. Padahal gelandang asal Argentina tersebut selama ini menjadi roh serangan Persela. Terakhir Gustavo mencetak satu gol saat tim Laskar Joko Tingkir mengalahkan PSMS Medan 2-1, pekan lalu.

Pelatih Miroslav Janu harus bekerja keras untuk mengantisipasi absennya Gustavo. "Rencananya posisinya (Gustavo) akan digantikan oleh Zainal Arifin," ujar bendahara tim Persela, Samsul, Senin 5 Maret 2012.

Sementara itu Janu rencananya akan memboyong 18 pemain ke Bandung. Rencananya skuad Persela akan berangkat lebih awal guna mendapatkan persiapan yang matang. "Kami akan berangkat ke sana (Bandung) hari Jumat," papar sekretaris tim Persela, Muji Santoso.

Persela akan datang ke Bandung dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhir. Saat ini, Jimmy Suparno dan kawan-kawan menduduki peringkat kelima klasemen sementara ISL dengan torehan 24 poin dari 13 laga.

Persib sendiri sedang mengalami penurunan performa setelah tumbang di dua laga terakhir saat menjalani tur Papua. Tim Maung Bandung menyerah dari Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura. Saat ini Persib masih berada di posisi ketujuh dengan torehan 21 poin dari 13 laga.

Sumber : http://bola.vivanews.com/ 


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Saat kita Pergi dari rumah Orang, Hal Paling Bijaksana Adalah Mohon Diri pada tuan rumah, Tinggalkan Komentar sebagai tanda anda telah mengunjungi kami, Kami akan jaga silaturahmi anda dengan memberi anda kunjungan balasan dan komentar.

Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger