Welcome To The Blog Lamongan

Momen Terbaik Lampard

23 Mei 20120 komentar

Blog Lamongan - Gelandang Chelsea Frank Lampard mengatakan malam dimana Chelsea mengalahkan Bayern Munich pada final Liga Champions adalah malam terbaik sepanjang karirnya. menurut dia, kekalahan pada final sebelumnya melawan Manchester United 2008 justru membuat kemenangan pada final kemarin terasa lebih spesial.

"Saya telah berada di klub ini selama 11 tahun dan saya sudah menunggu 'bayi' ini dalam waktu yang lama. Saya tidak pernah merasa seemosional ini dalam sebuah pertandingan. Para pemain menangis. Sepakbola benar-benar bisa melakukan itu kepada manusia. Ini adalah momen sepakbola terbaik dalam karir saya," ujar Lampard kepada The Sun.

"Saya senang karena kami belum memenangkan gelar tersebut sebelumnya, karena hal itu membuatnya lebih terasa spesial. Ini terdengar gila, akan tetapi kami telah menunggu sangat lama dan melakukannya dengan semangat tim di dalam sebuah musim yang kami miliki. Benar-benar luar biasa," tambahnya.

Lampard mengungkapkan jika ada yang bertanya apakah Chelsea bisa memenangkan Liga Champions tiga bulan lalu, maka ia akan tertawa karena awal musim ini The Blues benar-benar mengalami periode terburuk dalam beberapa tahun terakhir ini. Ia juga mengatakan manajer Roberto Di Matteo layak mendapatkan penghargaan lebih karena telah membawa Chelsea berjaya tahun ini.

"Di awal musim, kami benar-benar menderita serta kurang percaya diri. Akan tetapi kami memiliki kemauan kuat. Kami berhasil memenangkan Piala FA dan kini Liga Champions. Robbie [Di Matteo] layak mendapatkan banyak pujian," kata pemain berusia 33 tahun tersebut.


Source : Goal.com
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger