Welcome To The Blog Lamongan

Arcan Iurie Merapat Ke Persela Juga

17 Okt 20120 komentar

Blog Lamongan - Pelatih asing berkualitas terus bermunculan untuk dapat melatih Persela Lamongan. Setelah Miroslav Janu dan Gomes Oliviera, kini giliran pelatih asal Moldova berlisensi Pro UEFA, Arcan Iurie merapat ke tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Mantan pelatih Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Semen Padang tersebut memberikan isyarat ketertarikannya untuk mengarsiteki Persela Lamongan. Keinginan tersebut sudah disampaikan kepada pengurus Persela Lamongan.

Dia (Arcan Iurie) sudah menghubungi pengurus Persela, Ujar sumber di lingkunga pengurus Persela kemarin.

Selain ke Persela, Arcan Iurie juga tertarik mengarsiteki Tim Juara Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Sriwijaya FC. Hanya saja ada penolakan dari sporter yang masih menginginkan Kashartadi, dan manajemen SFC juga belum memberikan jawaban, masih ujar sumber internal Persela tersebut.

Arcan Iurie terakhir melatih Semen Padang sebelum kembali ke negaranya Moldova, saat ini Arcan Iurie kembali lagi ke Indonesia setelah mengantongi sertifikat pelatih berlisensi Pro UEFA yang merupakan lisensi tertinggi pelatih sepak bola.

Sedangkan rencana pelatih asal Berazil, Gomes Oliviera untuk melakukan paparan di hadapan pengurus Persela masih belum bisa dilaksanakan. Sebab, masih dicarikan waktu yang tepat agar pelatih yang berhasil membawa Persiwa Wamena finish di rangking tiga ISL musim lalu itu bisa leluasa melakukan paparan di Lamongan.

Manajer Persela, Debby Kurniawan tidak membantah kalau Arcan Iurie melamar ke Persela. Memang begitu. Dia juga pelatih bagus dan kami akan menampung dan mempertimbangkan setiap pelatih yang melamar ke Persela. Karena kami memang saat ini sedang fokus mencari pelatih terbaik dulu, sebelum membentuk tim. Terangnya.

Terkait rencana paparan Gomez Oliviera, menurut peria yang biasa dipanggil Iwan tersebut, hanya tinggal mencari waktu yang tepat. yakni waktu yang liang untuk Gomez maupun untuk pengurus Persela, terutama Bupati Lamongan Fadeli, Sebab, dia Gomez ingin bertemu langsung dengan pak Fadeli sehingga perlu mencari waktu yang tepat, Ujarnya.
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger