Welcome To The Blog Lamongan

PSM Santai: Persela Soroti Fisik Pemain

21 Des 20130 komentar

Blog Lamongan - Dua kekalahan beruntun yang didapat sepanjang turnamen Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim), menjadi sinyal negatif bagi PSM Makassar. Meski begitu pelatih Jorg Peter Steinebrunner tak terlalu pusing. Menurut arsitek asal Jerman ini, Juku Eja masih dalam proses pembentukan tim.

Menurut mantan juru taktik Deltras Sidoarjo ini dua kekalahan di turnamen yang berusia lebih dari dasawarsa ini, adalah yang biasa. Ia menilai, dengan hasil di Jatim, Jorg dapat melihat kekurangan dan kelebihan timnya.

"Kami hanya meningkatkan fisik pemain ini," kata Jorg kepada wartawan dalam sesi jumpa pers. Sebelum dikalahkan Persela, Syamsul Bachri Chaerudin dan kawan-kawan ditumbangkan Persegres.

Jorg menganggap, masih ada waktu bagi timnya untuk menghadapi kompetisi tahun depan. "Kami baru dua minggu melakukan latihan menghadapi untuk turnamen ini. Jadi masih ada waktu meningkatkan team work sebelum kompetisi digelar," jelasnya.

Sedangkan menurut pelatih Persela Lamongan, Eduard Tjong, masih ada aspek yang harus diperbaiki. Utamanya masalah fisik pemain. "Fisik pemain saya masih perlu ditingkatkan lagi karena di babak kedua tadi masih kedodoran. Jadi pembenahan fisik menjadi fokus saya untuk ke depan," ujar eks pelatih Persiba Bantul.


Source: http://www.bola.net/
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger