Welcome To The Blog Lamongan

Misi Persela Pulang Bawa Poin

25 Mei 20120 komentar

Blog Lamongan - Pelatih Persela Lamongan Miroslav Janu masih sedikit trauma dengan kepemimpinan wasit di laga melawan tuan rumah PSMS Medan Minggu lalu.

Dia berharap wasit di laga melawan tuan rumah PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Sigli nanti sore tak seperti pengadilan lapangan Minggu lali, jika kita dapat wasit seperti lawan Medan, kita tidak tahu lagi, kata pelatih Persela Miroslav Janu. Tadi malam.

Jika pertandingan berlangsung Fair Play, maka dia sangat yakin anak asuhnya mampu menaklukkan PSMS saat itu. Alasannya, meskipun bermain di bawah tekanan, anak asuhnya masih bisa mencetak tiga gol terhadap tuan rumah PSMS Medan.

Pelatih Miroslav Janu itu menuturkan, para pemainnya kini sudah diminta melupakan peristiwa di Stadion Teladan Medan tersebut. Dia mengintruksikan kepada Choirul Huda dkk. Untuk bermain penuh semangat. "Kita ingin pulang dengan keberhasilan mencuri poin. Di Medan poin kemenangan kita dicuri oleh PSMS Medan, untuk itu kita akan cari gantinya di sigli nanti sore, tuturnya"

Menuurt Janu, Persela Lamongan nanti sore memang tidak diperkuat beberapa pemain pilarnya. Kapten tim Gustavo Fabian Lopez dikarenakan cedera, gelandang bertahan I Gede Sukadana terkenak hukuman akibat kartu merah, dan striker Rudi Widodo harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Mantan pelatih PSM Makasar itu sudah menyiapkan pemain alternatif.

Namun, dia merahasiakan strategi dan pola permainan di laga nanti sore. "Itu tidak akan saya katakan sebelum permainan dimulai", ujarnya. Melihat gaya melatih Miroslav Janu seperti ini, besar kemungkinan dia bakal memasang gelandang Zaenal Arif dan Irsyad Arasy untuk menjadi lini tengah.
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger