Welcome To The Blog Lamongan

Jersey Esteban Cambiasso Khusus Untuk Andik Vermansyah

25 Mei 20120 komentar

Blog Lamongan - Inter Milan tidak hanya menyuguhkan permainan menghibur. TIM asal Italia itu juga memberikan pelajaran berharga kepada para pemain pilihan dari kompetisi Indonesia yang tergabung dalam sekuad Liga Selection. Andik Vermansyah dkk kalah 0-3 pada laga ekshibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno tadi malam.

Tiga gol Nirazurri julukan Inter Milan dicetak oleh Samuel Longo pada menit ke 36, Giam Paolo Pazzini 52 dan Luca Trecolada 69.

Pertandingan beda level ini memang diprediksi bakal dimenangkan Inter dengan skor besar. Meki begitu, para penggawa Liga Selection mampu memberikan perlawanan ketat. Terutama pada 20 menit pertama. Namun, sekuat-kuatnya perlawanan yang diberikan tim besutan pelatih Aji Santoso itu, gawang mereka akhirnya bobol juga.

Atmosfer laga semakin seru ketika Inter Milan memasukkan nama-nama tenar di babak kedua. Sebut saja Esteban Cambiaso, Diego Milito, dan Douglas Maicon. Sekitar 20 Ribu Penonton yang mayoritas adalah tifosi Inter pun semakin bersemangat. Ironisnya, hanya sedikit penonton yang memakai kostum timnas.

Sementara itu, Allenatore Inter Andrea Stramaccioni menyatakan kagum dengan atmosfer pertandingan di Gelora Bung Karno. Menurut dia, beberapa pemain Indonesia punya potensi bagus dan peluang bermain di Eropa. "Disini banyak pemain muda ber potensi. Mereka bisa bermain di Eropa", katanya. Secara khusus, Stramaccioni memuji aksi Andik Vermansyah yang menurut dia punya talenta di atas rata-rata.

Ya, Andik memang layak disebut sebagai pemain terbaik di indonesia. Selain mendapat perhatian khusus dari Stramaccioni, Andik juga menuai pujian sekaligus mendapatkan Jersey daru gelandang Inter Milan Esteban Cambiasso. "Dia memanggil saya,, terus bilang sama saya You Play Good", Ujar Andi Vermansyah dengan wajah semringah.

Andik menyatakan lebih banyak bermain individu. "Saya tahu kapan harus bermain sepenuhnya secara tim dan kapan harus lebih benyak main individu. Kali ini saya banyak main individu karena saya ingin menunjukkan kelas bermain yang saya miliki." kata pemain bernomor punggung 10.
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger