Welcome To The Blog Lamongan

Phil Jones Sukacita Di Musim Pertama

10 Mei 20120 komentar

Blog Lamongan - Serikat bek Phil Jones mengakui bahwa, pada tingkat pribadi setidaknya, telah sukses besar.

Jones tiba di Old Trafford musim panas lalu dari Blackburn Rovers, hanya berusia 19, dan tidak bisa bermimpi dia akan memainkan peran kunci dalam kampanye pertamanya. Tentu, dia sudah biasa untuk Inggris U-21, tetapi dalam rangka untuk menerobos di United ia harus mendorong melewati orang-orang seperti Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Chris Smalling dan Jonny Evans. Kesabaran, tampaknya, akan diperlukan.

Maju cepat sembilan bulan, meskipun, dan hanya berdiri-in kapten Patrice Evra dan mencolok lynchpin Wayne Rooney telah tampil lebih dari Jones. Bek Chorley kelahiran juga memenangkan caps pertamanya internasional di tingkat senior dan ditarik perbandingan dengan beberapa pemain terhebat yang pernah memakai kemeja Reds.

"Ini sudah sangat baik," mengakui Jones. "Jika ada orang yang mengatakan kepada saya pada awal musim saya akan membuat 40 penampilan bagi Manchester United saya akan tersentak tangan mereka dari Luar biasa.. Saya tidak mengharapkan hal itu musim ini."

Beberapa orang lainnya diperkirakan sedemikian meroket, baik. Memang, laporan segera setelah Jones tiba di klub menyarankan minat dari klub lain telah memaksa Sir Alex Ferguson untuk pindah untuk bek muda 12 bulan lebih awal dari yang direncanakan.

Namun, Jones menegaskan transisi dari Ewood Park ke Old Trafford adalah sederhana. Alam, bahkan.

"Itu relatif mudah untuk menyesuaikan karena pada Blackburn aku selalu melihat diriku sebagai pemain yang suka mendapatkan bola ke bawah dan bermain Itulah yang Amerika sukai, mendapatkan bola ke bawah dan bermain.. Para pemain
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger