Welcome To The Blog Lamongan

Puyol - It’s Just Like Taking Your Car in For a Service

10 Mei 20120 komentar

Blog Lamongan - Kapten ini penuh dengan optimisme dan keberanian menjelang operasi lututnya

Menyesal hilang Piala Final dan kemungkinan besar kejuaraan Eropa, tapi hanya difokuskan pada kembali ke kebugaran 100%

Sehari setelah pengumuman operasi lututnya dan fakta bahwa ia bisa absen hingga enam minggu, Carles Puyol memberikan konferensi pers optimis di Club saat ini dan meyakinkan media disatukan: "itu hanya seperti mengambil mobil Anda dalam untuk layanan. Saya lebih khawatir tentang hal itu tahun lalu, tapi tahun ini aku lebih optimis - segera Aku akan kembali ke kebugaran penuh ".

Cedera serupa tahun lalu telah memberikan lebih percaya diri Puyol dan berharap menjelang operasi tahun ini dan dia menjelaskan: "Saya tidak tahu maka apa cedera itu, tapi jelas sekarang dan para dokter telah merekomendasikan saya berikan lutut saya keluar bersih yang baik. Jika aku terus bermain, saya akan menempatkan tim saya dan lutut saya di risiko ".

Dari Kejuaraan Eropa

Cedera itu berarti Puyol akan absen akhir musim Barca dan ia berkomentar: "ini saat yang buruk untuk hal itu terjadi dan aku kesal tentang itu. Final Piala adalah permainan terbaik musim bagi saya, itu luar biasa. Saya masih akan mencoba dan membantu rekan tim saya yang bisa saya dari pinggir lapangan dan mencoba dan menikmati pertandingan ".

Puyol kemungkinan besar akan Kejuaraan Eropa Miss Spanyol juga dan dia mengakui: "sepertinya saya tidak akan berhasil, kita akan melihat bagaimana operasi berjalan, tapi saya pikir tidak mungkin - saya perlu waktu pemulihan juga. Saya sangat senang mendapatkan topi ke-100 saya dan pergi ke Piala Eropa, tapi sekarang saya hanya berfokus pada operasi saya dan kembali ke kebugaran penuh sesegera mungkin. Aku yakin itu akan berubah oke ". Puyol juga memperhitungkan bahwa untuk sebagai turnamen besar seperti musim panas ini tersebut: "hal yang paling adil adalah bahwa pemain terbaik pergi".

"Saya ingin pensiun di lapangan, bukan di operasi"

Puyol, yang adalah 34, tidak melihat operasi seperti mengakhiri karir internasionalnya meskipun dan menegaskan: "jika ada satu hal yang saya jelas, itu yang saya ingin pensiun di lapangan, tidak di operasi. Saya akan melihat bagaimana saya musim depan dan mengambil keputusan akhir kemudian ".
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger