Welcome To The Blog Lamongan

Nantikan Parade Jersey Klub ISL 2012 - 2013

27 Nov 20121komentar

Blog Lamongan - Kompetisi Indonesia Super League 2012/2013 akan dimulai pada tanggal 5 Januari 2013. Itu adalah momen yang sangat ditunggu oleh pecinta sepakbola di tanah air. Pasalnya, para pendukung fanatik klub ISL sudah rindu akan suasana dan atmosfer kompetisi yang selalu panas di setiap musim.

Saat ini, para pendukung tengah menanti skuad terbaru klub kesayangan mereka. Perubahan di bursa transfer pemain yang cukup progresif menambah panas suhu pra musim kali ini. Namun, selain masalah teknis pemain, ada hal lain yang menarik pula untuk ditunggu oleh para pecinta sepakbola nasional, yakni desain terbaru jersey klub peserta ISL 2012/2013.

Pada musim ini, PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi ISL, akan memberikan persembahan yang spesial kepada masyarakat  terkait jersey klub ISL 2012/2013. Bertepatan dengan acara launching ISL 2012/2013 yang akan dilaksanakan pada 12 Desember 2012 di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta, LIGA akan memperkenalkan jersey terbaru seluruh klub ISL.

“Kami sudah memberikan surat kepada seluruh klub ISL, untuk mempersiapkan jersey terbaru mereka dan diperkenalkan pada launching ISL tanggal 12 Desember. Klub ISL wajib mengirimkan jersey home maupun away mereka,” kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia di Jakarta, Selasa (27/11).

Setiap klub ISL memang biasanya berlomba untuk menampilkan jersey unik yang merepresentasikan karakter ataupun image klub tersebut. Tidak heran, bila mereka menggandeng beberapa produk apparel ternama sebagai sponsor penyedia jersey. Semakin menarik jersey yang dimiliki, semakin membuka peluang bisnis bagi klub, dengan menjual secara ekslusif jersey klub kepada pendukungnya.


Source: Liga Indonesia
Share this article :
Loading...

+ komentar + 1 komentar

7 Januari 2013 pukul 08.53

keren gan.. (y)

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger