Welcome To The Blog Lamongan

Persela Berburu Bek Asal Asia

29 Nov 20120 komentar

Blog Lamongan - Persela Lamongan masih mencari tambahan pemain asing di posisi bek. Rencananya, mereka ingin memboyong pemain asing di posisi centerback. Karena stok pemain nonAsia mereka sudah habis, maka bek tengah yang diincar otomatis adalah bek asal Asia.

"Kita memang tinggal mencari bek Asia, stok pemain asing nonAsia kami sudah penuh," tutur Didik Ludianto, asisten pelatih Persela, Kamis (29/11).

Musim lalu, bek tengah Persela diisi Roman Golian dan Park Chul Hyung. Nama terakhir sudah bergabung dengan Persegres Gresik United.

Beberapa hari lalu, Persela baru saja memulangkan bek asal Iran yang mengikuti seleksi, Vali Khorsandhi. Kini, nama bek asal Australia, Todd Howarth sedang dalam pantauan Persela. Howarth baru saja batal bergabung dengan Persib, yang akhirnya mengambil Naser Al Shebai sebagai bek tengah anyar.

Mengenai Howarth, Didik mengatakan akan berkonsultasi dengan pelatih kepala Persela, Gomes de Oliveira serta jajaran manajemen. Lagipula, dia juga mengisyaratkan kalau Gomes akan mencoba bek asal Jepang, Yoichi Shibakoya. Shibakoya musim lalu satu tim dengan Gomes di Persiwa Wamena.

Sementara itu di partai uji coba, Rabu (28/11) petang, Persela melumat Batam FC 5-0. Gelandang asal Persisam Samarinda, Arifki Eka Putra sudah melakukan debutnya sekaligus menyumbang satu gol.

Empat gol lain dipersembahkan Zainal Arifin, Mario Costas (dua gol), dan Oh In kyun.

Source: T-News
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger