Welcome To The Blog Lamongan

Syamsul Arif Kembali Merapat Ke Persela

4 Des 20120 komentar

Blog Lamongan - Syamsul Arif kembali merapat ke Persela. Kepastian itu ditandai dengan teken kontrak, Selasa (4/12/2012) di ruang loby Fadeli Bupati.

Pererutan Samsul ini terkesan mendadak. Sebab baru pulang dari Jakarta belum sempat pulang ke Desa Gayam Kec Ngasem Bojonegoro tapi langsung saat mampir di salah satu rumah makan. Ternyata dalam pertemuan dengan pengurus Persela itu sebagai penegasan untuk membicarakan perekrutan pemain Persela.

Hasilnya di luar dugaan. Kedua pihak belah pihak sepakat. Mantan striker Persibo itu resmi bergabung di tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Masuknya Syamsul ini semakin memperkuat skuad Persela. Karena sebelumnya Persela diperkuat pemain - pemain handal, seperti Gustafo Lopes, Roman Gulian dan Inkyun Oh. Syamsul bahkan optomis akan mampu memperkuat Persela.

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persela,"kata Syamsul di depan sejumlah pengurus Persela, Manajer Persela Debby Kurniawan dan Asisten Manajer Yuhronur Efendi.

Samsul sendiri mengungkapkan dia sudah tidak ada ikatan dengan klub lamanya, Persibo Bojonegoro. Karena kontraknya sudah berakhir pada akhir Juli lalu. "Saya kembali ke Lamongan karena ingin mendapat porsi main yang cukup dan bisa membawa Persela berprestasi," katanya merendah.

Sementara itu Bupati Fadeli memberi ucapan selamat datang. “Saya sampaikan selamat datang kepada Samsul Arif di Persela. Kedatangan Samsul ini waktunya sangat tepat menjelang Persela berlaga di Inter Island Cup di Malang nanti, “ ujar Fadeli.

Dia juga menandaskan kepastian Samsul bergabung dengan Persela berarti kini sudah ada tandem yang pas untuk striker Persela, Mario Costas. “Kini tinggal butuh pemain tengah untuk menjadi tandem Gustavo di tengah. Juga satu pemain gelandang dan bek kanan. Saya harap ini bisa dipenuhi akhir Desember ini sebelum kick off kompetisi ISL, “ paparnya.

Source: S-Online
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger