Welcome To The Blog Lamongan

4 Pemain Asing Persela Tolak Main

18 Des 20120 komentar

4 Pemain Asing Persela Tolak Main, 1 Pemain Asing Ikut Seleksi

Blog Lamongan – Empat pemain asing Persela Lamongan menolak tampil di laga perdana ajang Piala Gubernur Jawa Timur 2012. Laga tersebut bakal di helat seminggu lagi. Persisnya mulai 24 Desember mendatang.

Gustavo Fabian Lopez, Mario Alejandro Costas, Roman Golian serta Inkyun Oh keberatan tampil karena laga perdana tersebut bertepatan dengan hari Natal.

“Kita tidak bisa main. Kita mau semua mengerti mengapa kita tidak main nanti. Karena kita harus natalan. Istri dan anak saya baru datang (hari ini, Red) dari Argentina ingin merayakan Natal bersama,” kata Gustavo, usai latihan di Stadion Surajaya Lamongan, kemarin (17/12) sore.

Pelatih Gomez berharap soal itu ada jalan keluarnya. Sebab Persela bakal tampil pincang tanpa empat legiun asing tersebut. “Kita semua berharap hal ini bisa diinformasikan kepada panitia, dan bisa berubah jadwal pertandingan,” imbuhnya.

Sementara itu, asisten manajer Persela, Yuhronur ketika dikonfirmasi mengatakan Persela kini sedang menginformasikan Permasalahan itu kepada panitia Piala Gubernur. “Bagaimanapun kita juga harus menghormati umat beragama lain. Tapi, kalau ternyata nantinya tidak bisa berubah ya kita tidak tahu,” tandasnya.

Persela Lamongan kemarin (17/12) kedatangan seorang pemain asal Korea Selatan untuk mengikuti seleksi. DIa adalah Han Sang Min. Seperti yang diharapkan, pemain se-negara dengan Inkyun Oh itu bermain di posisi stoper. Dia Datang langsung mengikuti program latihan pagi dan sore.

Sekilas, penampilan Han, sapaan akrabnya, saat latihan kemarin cukup lumayan. Dia memiliki power dan ketenangan dalam bermain diposisi benteng pertahanan tersebut. Selain itu, sesekali lugas dan berani. “Kita lihat saja dulu, sekilas dia memang lumayan,” kata pelatih Persela, Gomez Oliviera.

Han, sebelumnya pernah bermain di kancah persepakbolaan Indonesia. Yakni dua musim di Persema Malang, tepatnya pada 2009 bersama Suroso, stoper lokal yang musim lalu memperkuat Persela. Di negaranya sendiri, Han juga pernah bermain di salah satu klub divisi utama. “Mudah-mudahan saja lebih bagus lagi. Karena kita memang sedang butuh satu lagi pemain asing asal Asia. Tapi, kita lihat dulu saja. Termasuk kesehatannya,” imbuhnya.

Sedang pemain lokal yang sebelumnya juga disebut-sebut akan datang, kemarin masih belum terlihat.

(Radar Bojonegoro, 18 Des 2012:40/JP)
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger