Welcome To The Blog Lamongan

Persela Kontrak Pemain Tuntas

12 Jan 20131komentar

BLOG LAMONGAN – Setelah dua musim lalu menggandeng apparel Reebok, pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, saat ini Persela Lamongan secara resmi akan menggandeng perusahaan alat olahraga Diadora.

“Suatu kehormatan sekaligus kebanggaan, karena hanya Persela satu-satunya tim ISL yang dipercaya memakai apparel Diadora pada kompetisi ISL kali ini,” kata Asisten Manajer Persela, Yuhronur Efendi, kemarin (11/1).

Menurut dia, perusahaan alat olahraga dari Italia tersebut akan menyediakan jersey pemain dan pelatih mulai ujung rambut sampai ujung kaki. Seperti topi, jaket, kaos laga maupun santai, hingga kaos kaki, tas dan lain-lain. Kecuali sepatu. Sebab, setiap pemain memiliki kekhususan terhadap merk tertentu. “Saat launching Minggu nanti (besok, Red), sekaligus akan diperkenal kostum Persela yang baru dari Diadora, baik kostum saat laga home maupun away,” ungkapnya.

Sekkab Lamongan itu menambahkan, launching Persela dipastikan akan dihelat pada Minggu, 13 Januari 2013 di Alun-Alun Lamongan pada pukul 08:00. “Launching tersebut diharapkan menjadi spirit tersendiri bagi skuad Persela sebelum memulai menghadapi kompetisi ISL musim ini,” tuturnya.

Yuhronur menambahkan, para pemain tim berjuluk Laskar Joko Tingkir yang berjumlah 26 orang juga telah seluruhnya melakukan teken kontrak dengan manajemen Persela.

“Berarti sudah tidak ada ganjalan lagi, sehingga para pemain tinggal menunjukkan semangat dan kemampuannya yang tinggi untuk membawa Persela berada di papan atas lagi pada musim kompetisi ISL kali ini,” tukasnya.

Wakil Sekretaris Persela, Muji Santoso menambahkan, kerjasama Persela dengan Diadora tersebut tidak berbentuk uang, tapi berupa barter barang perlengkapan tim.

“Total ada 1.718 item perlengkapan tim yang akan dilengkapi oleh diadora,” ungkapnya.
Share this article :
Loading...

+ komentar + 1 komentar

6 Februari 2013 pukul 13.32

maju terus persela , kamu harus juara tahun ini

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger