Welcome To The Blog Lamongan

Lolos Semifinal Persela Buka Peluang Perpanjang Gelar

21 Des 20130 komentar

Blog Lamongan - Persela Lamongan membuka peluang mereka untuk memperpanjang gelar juara di event Piala Gubernur Jatim. Laskar Joko Tingkir memastikan diri lolos ke semifinal setelah mengalahkan PSM Makassar 1-0 di Stadion Surajaya Lamongan Jumat (20/12).

Tampil menekan sejak menit awal, Persela membuka keunggulan mereka pada menit ke-25. Tendangan bebas Arif Ariyanto sukses bersarang ke sudut kiri atas gawang PSM yang dijaga Markus Haris Maulana.

Upaya Ponaryo Astaman dkk untuk membalas di babak kedua tak menuai hasil. PSM tetap tak mampu mengejar ketertinggalan hingga laga usai. Skor 1-0 pun menjadi milik Persela.

Meski menang tipis, hasil ini memastikan langkah Persela untuk ke semifinal. Mereka menemani Persegres Gresik yang juga sama-sama mengemas empat angka. Selisih gol keduanya yang sama tak mempengaruhi status juara grup atau runner up grup terbaik menjadi milik siapa. Namun yang pasti, Grup C mengirimkan dua timnya ke semifinal.

Persela dan Persegres kini akan menantang antara juara grup A yang dihuni Persebaya dan juara grup B, Arema Indonesia. Belum dipastikan siapa akan berhadapan dengan siapa, karena panitia masih belum memutuskan antara akan melakukan drawing lagi atau pertimbangan lain. Ya, bisa saja panitia Piala Gubernur Jatim tidak akan mempertemukan Persela dan Persegres lagi di babak semifinal.(fjr/dzi)


Source: http://www.bola.net/
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger