Welcome To The Blog Lamongan

Persela Lamongan Yakin Bertahan Di Tiga atau Empat Besar

17 Mar 20140 komentar

Blog Lamongan - Manajemen Persela Lamongan meminta tim tetap tampil konsisten usai jeda kompetisi. Manajemen meminta agar penggawa Laskar Joko Tingkir tidak terlena, dan tetap konsisten berada di empat besar.

Prestasi apik diukir Persela Lamongan di Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah timur, setidaknya hingga laga keenam. Laskar Joko Tingkir untuk sementara menduduki peringkat ketiga, di bawah Mitra Kukar dan Persebaya Surabaya.

Selain itu, dari tiga pertandingan yang sudah dilaksanakan di kandang sendiri, Stadion Surajaya, Persela berhasil membukukan capaian absolut. Baik Persebaya, PSM Makassar, dan Persepam Madura United, harus pulang gigit jari tanpa diberikan poin sama sekali.

Menatap capaian yang ditorehkan skuat Persela, asisten manajer Yuhronur Efendi, berharap, capaian ini bukan sekadar ‘gertak sambal’. Menurutnya, manajemen tidak menginginkan tim memperoleh hasil bagus di awal, tapi tak memuaskan di akhir kompetisi.

“Jadi harus konsisten di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Jangan sampai nantinya, bagus di depan, tapi melempem di akhir kompetisi. Namun dengan pemain, pelatih, dan ofisial yang ada sekarang, saya percaya tim ini bisa lolos ke babak selanjutnya. Kami juga sangat berharap LA Mania terus mendukung perjuangan Persela,” kata Yuhronur.

Hal senada diungkapkan Didik Ludiyanto. Asisten pelatih Persela ini mengatakan, tim besutan Eduard Tjong memang ditarget jajaran manajemen untuk bisa lolos ke babak delapan besar pada musim inia.

“Jangan cepat puas, perjalanan masih panjang. Kami tidak ingin, para pemain Persela terlena dengan capaian saat ini, termasuk tiga kemenangan di kandang sendiri. Sebab itu bisa berbahaya,” ujar Didik.

“Target sementara, kami akan berusaha memenuhi keinginan Bupati Lamongan yang juga menjabat sebagai penasehat di Persela untuk bisa lolos ke delapan besar, meski menuju ke sana tidak mudah. Dibutuhkan kerja keras, dan doa dari semua elemen tim.”

Didik menerangkan, para pemain Persela harus tetap fokus menjaga tren positif yang diraih saat ini, dan sebisa mungkin terus dipertahankan pada laga selanjutnya, termasuk pada saat putaran kedua mendatang.

"Untuk saat ini, biarlah kami fokus menatap laga selanjutnya menghadapi Persiram. Kami sudah mengamati kekuatan Persiram. Dan kami berharap, bisa mencuri poin dari Persiram untuk bisa mempertahankan posisi di papan atas,” beber pelatih asal Bojonegoro, Jawa Timur tersebut.


Source: http://www.goal.com/
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger