Welcome To The Blog Lamongan

Indonesia Vs Vietnam - Skor 2-0 Garuda Muda Semakin Terbang

7 Mar 20120 komentar

Kumpulan Foto Andik Virmansyah
Blog Lamongan : Tim Garuda Muda Indonesia Semakin Terbang Tinggi setelah berhasil melewati babak semifinal Piala Hassanal Bolkiah di Brunei Darussalam dengan mengalahkan tim kuat Vietnam 2-0. Gol kemenangan Timnas Indonesia U-21 dipersembahkan oleh Miko Ardiyanto dan sang kapten Andik Virmansyah.

Di laga semifinal ini, Vietnam tampaknya tidak mampu menunjukkan kelasnya sebagai penguasa Grup B di mana mereka sangat superior. Sejak menit ke-25 babak pertama, Indonesia justru lebih menguasai jalannya pertandingan. Permainan pun berjalan keras dan kerap terjadi benturan antar pemain di tengah lapangan.

Miko Ardiyanto akhirnya memecah kebuntuan dengan golnya di menit ke-38. Berawal dari aksi Andik Virmansyah yang menggerengkan bolanya di sisi kiri pertahanan Vietnam, bola pun dilambungkan ke depan gawang. Meskipun dikawal pemain lawain, Miko Ardiyanto masih mampu menyambut umpan lambung dengan sundulan hingga penjaga gawang Vietnam tidak bisa mengatasi sundulan dari Miko dan gol.....! 1-0 Indonesia Unggul.

Di babak ke 2, Indonesia masih menguasai jalannya laga permainan. serang demi serangan yang dilancarkan dari kedua sisi lapangan kerap menciptakan peluang yang banyak, namun lini depan Indonesia masih sering kehilangan momentum di depan gawang Vietnam.

Perjuangan keras Garuda Muda akhirnya berbuah manis. Terobosan Andik Vermansyah ke barisan pertahanan Vietnam tak mampu diantisipasi dengan baik. Dengan sontekan akurat, pemain lincah ini sukses membobol gawang Vietnam pada menit ke-70. Skor 2-0 pun tercipta dan bertahan hingga laga usai.

Gol Andik Virmansyah dalam pertandingan ini mengantarkannya sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan torehan 5 gol. Kemenangan atas Vietnam yang semula lebih diunggulkan pun menjadikan Indonesia melangkah ke babak final untuk menghadapi pemenang laga semifinal lainnya antara tuan rumah Brunei Darussalam melawan Myanmar.





TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Saat kita Pergi dari rumah Orang, Hal Paling Bijaksana Adalah Mohon Diri pada tuan rumah, Tinggalkan Komentar sebagai tanda anda telah mengunjungi kami, Kami akan jaga silaturahmi anda dengan memberi anda kunjungan balasan dan komentar.
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger