Welcome To The Blog Lamongan

Marcio Souza Cedera Cemaskan Arema Indonesia

7 Mar 20121komentar

Marcio Souza Mantan Pemain Persela
Marcio Souza Mantan Pemain Persela
Blog Lamongan : Arema Indonesia harus rela kehilangan penyerang produktifnya dan mantan pemain Persela - Laskar Joko Tingkir, Marcio Souza saat laga tandang menghadapi Pelita Jaya Karawang dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) yang digelar Minggu kemarin.

Pelatih Arema Indonesia LSI Joko Susilo, Selasa mengatakan, Marcio terpaksa harus absen karena akumulasi kartu. Marcio diganjar kartu kuning pertama saat dijamu PSMS Medan kemarin, dan saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen.

"Sebenarnya kita memiliki sejumlah opsi sebagai pengganti Marcio Souza di lini depan, seperti Rodrigo Santoni, Benny Kristian dan Agung Suprayogi, namun kita masih akan lihat perkembangan selanjutnya sebelum bertolak ke Karawang."

Sudah pernah merasakan panasnya kompetisi LSI dan rata-rata mereka juga menyumbangkan gol. Hanya Rodrigo Santoni yang belum maksimal karena cedera otot pahanya yang tak kunjung membaik.

Saat dijamu Pelita Jaya pekan depan, lanjutnya, dirinya berharap Santoni bisa diturunkan, apalagi kondisi cederanya mulai berangsur pulih dan sudah berani diturunkan ketika melakukan uji coba dengan tim lokal.

Selain Santoni, dirinya juga masih memiliki pilihan lain, yakni Boy Jati Asmara, maupun Benny Kristian. Saat ini mereka dalam proses pantauan pelatih untuk menggantikan posisi Marcio Souza.

Sementara untuk posisi lainnya termasuk penjaga gawang masih di katakan aman karena ada beberapa pemain baru yang direkrut menjelang berakhirnya putaran pertama LSI tahun 2011-2012 ini.

Pemain baru tersebut sebagian besar dari Arema Liga Primer Indonesia (LPI) yang "menyeberang" ke Arema LSI, yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Sunarto, Dendy Santoso, dan Hendro Siswanto. Sedangkan satu pemain lainnya adalah Achmad Kurniawan yang sudah diturunkan ketika menghadapi Persija Jakarta beberapa waktu lalu.

Dengan adanya suntikan pemain baru tersebut, diharapkan mampu memperbaiki posisi tim berjuluk Singo Edan itu yang saat ini terpuruk dan berada di urutan ke-16 atau berada di zona "play off" dengan mengemas 11 poin.




TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL INI
Saat kita Pergi dari rumah Orang, Hal Paling Bijaksana Adalah Mohon Diri pada tuan rumah, Tinggalkan Komentar sebagai tanda anda telah mengunjungi kami, Kami akan jaga silaturahmi anda dengan memberi anda kunjungan balasan dan komentar.
Share this article :
Loading...

+ komentar + 1 komentar

7 Maret 2012 pukul 22.29

SALAM SATU JIWA DULUR LA MANIA..

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger