Welcome To The Blog Lamongan

Mitra Kukar Incar Poin Di Stadion Surajaya Lamongan

9 Mei 20120 komentar

Blog Lamongan - Mitra Kukar Incar Poin Di Stadion Surajaya Lamongan. Nor Alam menyatakan, Mitra Kukar menargetkan meraih poin maksimal pada lawatan ke kandang Persela Lamongan.

Target meraih poin maksimal dipatok Mitra Kukar pada lawatan mereka ke kandang Persela Lamongan dalam laga lanjutan Superliga Indonesia (ISL), Juma't (11/5), untuk bisa terus merangkak ke posisi lima besar.

"Di Deltras kemarin kita targetkan poin penuh, namun kita hanya mampu memetik satu poin, dan di Lamongan nanti harapan kita bisa menebus kegagalan kemarin," terang asisten manajer Mitra Kukar Nor Alam kepada GOAL.com Indonesia, Senin (7/5).

Diakuinya tidak akan mudah memang buat timnya untuk bisa mencuri poin dari Persela, apalagi para pemain lawan saat ini tengah memiliki kepercayaan diri tinggi usai memetik hasil sempurna di kandang PSPS Pekanbaru.

"Persela memiliki pemain-pemain bagus, ditambah lagi mereka baru saja sukses memetik poin penuh di kandang lawan, namun hal itu tidak menyurutkan semangat kami untuk mendulang poin penuh di pertandingan nanti," tegasnya.

Disinggung kondisi Bahoken yang di pertandingan sebelumnya menghadapi Deltras harus "diparkir" lantaran kondisi cederanya belum pulih seratus persen, Nor Alam mengatakan, saat ini kondisinya masih sama seperti sebelumnya, namun untuk menghadapi Persela mendatang, pihaknya akan melihat perkembangannya beberapa hari ke depan.

"Pada latihan fisik pagi tadi, Bahoken masih menjalani latihan sendiri, belum ikut bergabung dengan rekan-rekannya yang lain, jadi sementara belum bisa kita pastikan bisa tidaknya Bahoken main dipertandingan nanti," tuturnya.

Selain Bahoken, dikatakan Nor Alam, striker andalan Mitra Kukar, Jajang Mulyana yang sebelumnya juga absen lantaran cedera paha, saat ini juga belum dapat dipastikan dapat dimainkan atau tidak, meski sudah mengikuti program latihan bersama tim.

"Soal pemain yang akan diturunkan nanti sepenuhnya kita serahkan kepada pelatih, karena pelatih yang mengetahui bagaimana kondisi para pemain, siap diturunkan atau tidak," tukasnya.


Source : Goal.com
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger