Welcome To The Blog Lamongan

Persela Angakt Trofi Juara Piala Gubernur Jatim 2012

31 Des 20120 komentar

Kado Manis Akhir Tahun
Pada pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (30/12), Persela menang 2-0 atas tuan rumah Arema.

Trofi juara turnamen Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2012, terasa begitu manis bagi kubu Persela Lamongan. Raihan piala di turnamen ini, diibaratkan oleh para petinggi klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut sebagai kado manis akhir tahun.

Hal itu diungkapkan oleh manajer Persela Lamongan, Debby Kurniawan. Ia menyatakan, bila trofi ini adalah kado spesial akhir tahun, sekaligus spirit bagi skuat Persela dalam menyambut kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13.

“Akhirnya di luar dugaan kami mampu menang di kandang Arema, sebuah prestasi yang luar biasa. Tapi jangan lupa, ini kan turnamen pra-musim. Jadi setidaknya, ini bisa dijadikan lecutan semangat untuk menyambut kompetisi musim 2012/13. Namun yang terpenting saat ini adalah, juara ini kado manis akhir tahun,” ungkap Iwan-sapaan akrab dari Debby Kurniawan kepada Wartawan.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (30/12), Persela menang 2-0 atas tuan rumah Arema. Dua gol Persela disumbang oleh Samsul Arif pada menit ke-71, dan Roman Gollian di menit ke-81. Keunggulan dua gol, yang berhasil dipertahankan oleh Laskar Joko Tingkir hingga pertandingan usai.

“Sebuah kerja keras yang patut diapresiasi, semua pemain layak mendapatkannya. Dengan kondisi seperti ini, saya rasa takkan ada penambahan pemain lagi. Karena, tim ini sepertinya sudah solid dan siap menyambut kompetisi ISL musim depan,” sambungnya.

Yuhronur Effendi yang menjabat sebagai asisten manajer menambahkan, bila pihaknya juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh jajaran, baik pemain, pelatih, pengurus, maupun para suporter yang sudah rela datang jauh-jauh untuk mendukung tim kesayangannya. Diperkirakan ada sekitar 500-an LA Mania-sebutan bagi suporter Persela, yang datang menyaksikan secara langsung di Stadion Kanjuruhan.

“Sukses ini selain dipersembahkan kepada Kabupaten Lamongan, guna melengkapi prestasi olahraga selama tahun 2012. Juga kami persembahkan kepada seluruh LA Mania, terutama bagi mereka yang datang langsung, menyaksikan perjuangan Persela merebut trofi ini di Stadion Kanjuruhan Malang,” tutur Yuhronur.

Sebagai pemenang dalam turnamen kali ini, selain mendapat trofi Piala Bergilir, Persela juga mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp75 juta. Di samping itu, keluarnya Persela menjadi juara kali ini, juga melengkapi daftar torehan mereka di ajang ini menjadi sebanyak lima kali. Tiga kali di antaranya, bahkan dilakukan secara hattrick alias tiga kali berturut-turut.



Source: Goal
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger