Welcome To The Blog Lamongan

Semen Padang Klaim Samsul Arif Sepakati Nilai Kontrak

25 Nov 20130 komentar

Blog Lamongan - Manajemen Kabau Sirah masih menunggu kedatangan Samsul yang sedang mengunjungi orang tuanya di Bojonegoro.

Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar mengklaim telah mencapai kesepakatan nilai kontrak secara lisan dengan striker Persela Lamongan Samsul Arif.

Samsul menjadi nama paling mencuat dalam bursa transfer di Indonesia. Sebelumnya diwartakan, tim promosi Persebaya Surabaya juga mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan Samsul, dan sedang menunggu kedatangan striker tim nasional Indonesia itu.

Penantian serupa juga dilakukan Semen Padang. Menurut Erizal, saat ini manajemen tinggal menunggu kedatangan pemain berusia 28 tahun itu di Padang untuk melakukan prakontrak. Samsul saat ini minta izin pulang ke Bojonegoro.

“Kita sudah deal soal nilai kontrak bersama Samsul Arif, namun dia masih belum bisa ke Padang,” terang kepada Goal Indonesia.

"Dia izin dulu ke orang tuanya. Mudah-mudahan dalam waktu satu, atau dua hari ini sudah bisa ke Padang untuk melakukan penandatanganan prakontrak.”

Bila Samsul sudah membubuhkan tanda tangannya, maka sudah 21 pemain yang diikat Semen Padang. Sebelumnya, Valentino Telaubun, Slamet Nurcahyo, dan Ezzequiel Gonzales sudah sepakat bergabung.

Sebelumnya, pelatih Jafri Sastra mengatakan, untuk kompetisi liga unifikasi Indonesia Super League (ISL) 2014, dia membutuhkan sebanyak 25 hingga 26 pemain. Itu berarti, Semen Padang masih mencari lima pemain lagi.

“Untuk lima pemain lainnya, kita akan fokus merekrut pemain muda usia, dan potensial. Beberapa nama sudah kita dekati. Tunggu saja hasilnya nanti,” tambah Erizal.

Sementara itu, sejak memulai latihan perdana 18 November lalu, para pemain yang sudah diikat Semen Padang terus berdatangan ke mess tim, dan bergabung latihan. Yang terbaru bergabung adalah Esteban Gabriel Vizcarra dan Hendra Adi Bayauw, Jumat (22/11).

“Kita minta pemain yang sudah deal dengan manajemen, paling lambat akhir pekan ini sudah bergabung semua. Karena 25 November, kita sudah masuk latihan teknik dan strategi,” ucap Jafri Sastra.

Source: Gol.com
Share this article :
Loading...

Posting Komentar

Kebijakan berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan aturan-aturan dibawah ini, Demi kenyamanan kita bersama :

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung atau Berkata Kasa)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

Terima Kasih Atas Komennya dan Komentarnya

 
Support : Blog Lamongan | Creating Website | Mas Template | Pusat Tutorial
Copyright © 2011. Blog Lamongan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Blog Lamongan
Proudly powered by Blogger